Saya Hanya Butuh Kurang dari 24 jam No 1 di Youtube & Halaman 1 Google

cara-mudah-memahami-fungsi-if-excelLihat screenshot di atas? Saya sengaja tidak mengecilkan tampilannya supaya jelas! Saya hanya butuh kurang dari 24 jam untuk menjadikan video tersebut di halaman pertama si embah Google dan no 1 di YouTube.

Perhatikan yg saya lingkari dengan warna merah. Jika tidak munggunakan trik sangat kecil kemungkinan itu bisa terjadi atau mungkin butuh berminggu-minggu dan bahkan berbulan atau tidak akan pernah muncul di halaman pertama 😉

Sepenuhnya menjadi rahasia Google bagaimana sebuah halaman tampil di halaman pencarian Google. Mereka tidak pernah membuka ke publik bagaimana algoritma mereka bekerja. Tetapi kita bisa berspekulasi bagaimana cara kerjanya.

Mengapa Google? Pertanyaan ini harus dijawab dengan pertanyaan balik, adakah yang lebih besar dan lebih kuat dari Google? Berusaha berada di halaman 1 Google adalah kerja yang harus dicoba oleh setiap pengelola situs yang ingin situsnya maju. Ini tidak mudah, tetapi bisa diusahakan. Dan berada di halaman 1 Google adalah sebuah kebanggaan dan keuntungan. Anda akan bangga melihat situs Anda muncul di halaman pertama dan ini menjadi keuntungan bagi Anda karena kemungkinan orang meng-klik halaman situs Anda semakin besar. Memang tidak 100% orang akan klik halaman Anda yang muncul di halaman 1 Google tetapi berapa persen orang akan klik halaman situs Anda yang tampil di halaman 5?

BACA JUGA:  Menampilkan Indikator Baterai dan Daya Windows 7/8 pada system tray Windows 10

Saya akan beri sebagian triknya. Agar tampil di halam 1 YouTube Anda harus memiliki video yang berdurasi tidak kurang dari 5 menit. Ini tidak berarti bahwa video yang durasinya kurang dari 5 menit tidak akan pernah tampil di halaman 1 YouTube. Mengapa harus lebih dari 5 menit? Jawabannya sederhana, agak rikan jika video Anda hanya berdurasi 1 menit sementara Google harus menampilkan iklan berdurasi 15 detik. Ini artinya orang menghabiskan waktu seperempat dari waktu yang dia gunakan untuk menonton video Anda.

BACA JUGA:  Cara Mengatasi Masalah Fingerprint Scanner Samsung Galaxy S5

Kata kunci adalah hal sangat penting. Semakin pandai Anda memilih kata kunci maka semakin besar peluang Anda tampil di halamn 1 Google. Masalahnya Anda tidak sendirian. Akan ada banyak kata kunci yang sama diterbitkan oleh orang lain. Dan Anda harus bersaing dengan mereka semua. Semakin populer sebuah kata kunci, semakin banyak lawan yang harus Anda singkirkan.

Kami masih memiliki trik lain, Anda dapat menghubungi kami melalui kontak tersedia. Kami tunggu!

Semoga bisa menjadi motivasi!

13 comments

    1. silahkan coba dulu tutrial yang ada dalam situs ini
      jika hasil masih belum sesuai silahkan komentar lagi disertai link videonya
      thanks

  1. Halo, saya tertarik dengan artikel ini dan artikel lainnya (yang dipassword) hehe,, saya pemain baru di dunia internet marketing, bolehkah saya gabung mas?

  2. Siang mas..
    Saya masih baru dalam hala youtube dan sangat tertarik, saya juga telah baca beberapa artikel bagaimana kita upload video di youtube tan membuat video sendiri (video editor). Pertanyaannya adalah, apakah video editor juga bisa mendapatkan view yg luar biasa banyak dan mendapatkan hasilnya (dollar). MOhon pencerahan dan caranya.

    Terima kasih

    1. Yang sulit itu konsisten. Video tutorial seperti cara menggunakan video editor cukup banyak. Tentu saja jika viewernya banyak akan besar peluangnya mendapatkan dollar tapi tentu tidak cukup jika hanya satu video saja.

  3. Gan cara buat akun adsense yang gampang bagaimana ya? soalnya saya sudah buat tapi belum jadi-jadi dari dulu mohon info tutorialnya gan.

    1. Membuat akun mudah. Yang sulit itu, situs atau blog disetujui untuk adsense. Sulit mengetahui 100% keinginan Google. Saat permnintaan ditolak, mereka tidak menyebutkan secara rinci alasan penolakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.