Pengiriman iPhone 6 sudah dimulai?

Meskipun iPhone sudah kalah di pasar dan Samsung meraja tetapi pelanggan fanatik iPhone "buah " Apple masih terlalu nikmat. Anda mau pesan "Apple"?

Apple iPhone 6 dan Apple iPhone 6 Plus sudah tersedia untuk pre-order. Malah di Amerika Serikat IPhone 6 Plus telah terjual habis, dan Apple mengatakan permintaan untuk iPhone 6 dan iPhone 6 Plus begitu tinggi. "Respon untuk iPhone 6 dan iPhone 6 Plus luar biasa, mencatat rekor jumlah pre-order semalam," kata Apple Financial Times*. Bagi kamu yang beruntung dan sudah berhasil melakukan pre-order kamu sudah dapat notifikasi pesan mengenai status pengiriman kamu dalam menerima kiriman pre-order iPhone 6 kamu pada hari Jumat, 19 September 2014.

BACA JUGA:  Perubahan, Peningkatan, dan Perbaikan Windows 10 Build 15025

Apple selalu tepat waktu dalam meluncurkan produknya dan mengirimkan ke para konsumen. Mereka juga tahu bagaimana cara agar pengiriman yang berlangsung tepat waktu hadir di depan pintu kamu tepat pada tanggal 19 September di hari peluncuran gadget terbaru dari Apple tersebut.

Tahun ini pengiriman yang terjadi dari pre-order akan diluncurkan juga besar-besaran seperti tahun-tahun sebelumnya. Semoga saja pengiriman akan berjalan dengan mulus dan kamu sudah dapat menikmati gadget terbaru kamu tepat pada tanggal 19 September 2014. Bagaimana dengan kamu, apakah sudah menerima notifikasi mengenai status pengiriman Apple iPhone 6 atau Apple iPhone 6 Plus kamu? Jangan segan-segan untuk mengirimkan komentar kamu dibawah ini.

BACA JUGA:  China Memblokir DuckDuckGo

*http://time.com/3377703/doj-eric-holder-isis-domestic-antiterror/

2 Comments

Add a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.