Perbedaan Apple iPhone 6 Replika dengan yang Asli

Salah satu informasi mengenai cara membedakan ini dating dari blogger berkebangsaan prancis bernama Steve Hemmerstoffer yang baru-baru ini mengeluarkan sejumlah gambar yang dapat menunjukkan kepada kita perbedaan dariApple iPhone 6 asli dengan replika dari iPhone 6. Berdasarkan gambar tersebut kita dapat melihat bahwa kita dapat membedakan Apple iPhone 6 dengan replika dari iPhone 6 dengan cara yang cukup sederhana yaitu berdasarkan letak dan design kamera depan dan sensor tersebut.

Berdasarkan gambar yang dimunculkan terlihat bahwa cloning iPhone 6 seperti GooPhone i6, perangkat dummy atau palsu lainnya jelas menunjukkan letak kamera depan dan sensor yang tidak sama dengan aslinya. Meskipun replika dari Apple iPhone 6 mampu meniru letak kamera dan sensor dengan sempurna namun setidaknya gambar yang disediakan ini akan menjadi informasi yang berguna bagi kamu yang mengikuti perkembangan iPhone 6 agar jangan sampai tertipu.

BACA JUGA:  Cara Restart Firefox Menggunakan "Command"

Sebagai rangkuman agar kamu ingat telah kami beritahukan sebelumnya bahwa Apple akan menghadirkan iPhone 6 dengan 2 versi yaitu layar sebesar 4.7inci dan layar sebesar 5.5inci dengan berbagai fitur seperti fingerprint scanner dan layar sapphire yang dipercaya memiliki ketahanan yang lebih tinggi dibandingkan gorilla glass. Meskipun layar sapphire kemungkinan hanya akan hadir di iPhone dengan versi yang lebih premium yaitu Apple iPhone 6 5.5inci namun bisa kita yakini bahwa Apple iPhone 6 4.7inci tetap layak dinantikan mengingat fitur dan fungsi premium lainnya yang akan ditawarkan juga tidak kalah dengan Apple iPhone 5.5inci. Bagaimana menurut anda, bergunakah informasi gambar diatas? Berikan komentar kamu. 🙂

BACA JUGA:  Cara Shutdown atau Restart Komputer Melalui Command Prompt

Tips ini berguna untuk mengetahui iPhone asli hanya dengan sekali lihat. Tidak jarang ada orang yang tertipu dan sudah membeli iPhone replika, kecuali setelah dicolok ke PC dan tidak terdeteksi iTunes.

Add a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.