Samsung: iPhone 6 Plus Meniru Galaxy Note?

Rupanya pertarungan Apple dan Samsung belum akan berkahir dalam waktu dekat. Samsung menyindir Apple tidak konsisten karena mulai membuat iPhone dengan layar lebih lebar, Samsung melanjutkan "serangan" ke Apple dengan membuat video yang bercerita tentang Galaxy Note. Pada video tersebut, Samsung menyebut Apple telah meniru lini Samsung Galaxy Note melalui iPhone 6 Plus-nya yang berukuran layar 5,5 inci.

Video yang dibuat Samsung tersebut mengajak penonton kembali ke waktu dimana seri Galaxy Note pertama diluncurkan pada tahun 2011. Jadi video tersebut sebenarnya iklan untuk Galaxy Note 4 mendatang.

BACA JUGA:  Pengiriman iPhone 6 sudah dimulai?

Saat itu, Samsung mendapat kritikan bahwa perangkat dengan ukuran layar 5,5 inci itu terlalu besar untuk digunakan menelepon. Bahkan, ada yang menyindir orang yang menelepon dengan Galaxy Note terlihat seperti menelepon dengan sepotong roti.

Namun kini, Samsung menanggapi kritik tersebut dengan mengatakan, sekarang semuanya menelepon dengan sepotong roti, karena sudah banyak perangkat berukuran layar lebih dari 5 inci.

Bahkan, Samsung mengatakan kompetitornya, terutama Apple mulai meniru strategi mereka. Samsung menyebut bahwa iPhone 6 itu seolah-olah ingin meniru Galaxy Note. Di bagian akhir video juga ditunjukkan tweet sindiran "Anda seharusnya berterimakasih kepada Samsung untuk layar besar baru iPhone".

BACA JUGA:  WhatsApp Terbaru Bisa Dibuka Lewat Komputer atau Laptop

Di bagian akhir video, Samsung mengatakan bahwa mereka telah memiliki lini Galaxy Note 4 dan menyebutnya "More than big," atau jika diterjemahkan secara bebas, artinya bukan hanya memiliki layar lebar saja, namun juga lebih canggih.

Meski diperkenalkan lebih dulu, Galaxy Note 4 menurut jadwal baru akan masuk pasar pada awal Oktober mendatang. Sedangkan, Apple telah membuka sesi pemesanan iPhone 6 Plus dan siap didistribusikan mulai 19 September mendatang.

Add a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.