Sambungkan Windows 8.1/Android Anda ke HDTV

other_wda_productdetailsKini Anda dapat memindahkan layar Android ke proyektor, monitor, atau ke HDTV. Cukup dengan menggunakan sebuah alat bernama Microsoft Wireless Display Adapter. Belum lama, Microsoft meluncurkan HD-10, yang lebih dikenal sebagai Screen Sharing Microsoft Untuk Lumia Phones. Perangkat kecil ini memungkinkan pengguna Lumia untuk melihat konten berkualitas tinggi pada layar yang lebih besar dari ponsel mereka. Tidak mau kalah, kini Microsoft telah meluncurkan Wireless Display Adapter, yang memungkinkan Anda berbagi segalanya dari Windows 8.1 atau perangkat Anda Android ke layar lebar.

BACA JUGA:  Samsung Mengumumkan Galaxy Note 4

Cukup colokkan ujung USB dan ujung HDMI Microsoft Wireless Display Adapter ke proyektor, monitor, atau HDTV. Kemudian pilih input yang tepat pada TV Anda, pasangkan (pair) dengan laptop, tablet, atau smartphone Anda dan Anda siap memainkannya. Alat yang mengagumkan ini memungkinkan Anda memproyeksikan layar secara nirkabel dari perangkat Miracast-enabled. Jadi, kemanapun Anda pergi, misalnya di kamar hotel yang tersedia HDTV, sambungkan saja Android Anda. Asyik bukan? 🙂

Anda dapat menghubungkan tablet Windows 8.1 ke monitor TV Anda untuk menampilkan majalah Flipboard atau bahkan menonton video YouTube. Anda juga dapat menggunakannya untuk hal-hal yang lebih serius, misalnya memproyeksikan dokumen Office ke layar TV Anda.

BACA JUGA:  Perangkat Samsung yang akan Mendapatkan Android 4.4 - KitKat

Microsoft Wireless Display Adapter sekarang tersedia untuk preorder di Amerika Serikat dan Kanada dan tersedia global pada bulan Oktober. Harganya $ 59,95 di Microsoft Store, Best Buy, dan lokasi Microsoft Retail Store*.

*http://www.microsoft.com/hardware/en-us/p/wireless-display-adapter#details

Add a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.