Segera Hapus WhatsApp Plus Anda, Mengapa?

whatsapp plusAnda punya WhatsApp Plus terinstal dalam Android Anda? Hati-hatilah! Coba Anda ingat di mana Anda mendownload WhatsApp Plus. Apakah di situs resmi WhatsApp ataukah di Google Play? Jika tidak maka Anda wajib mencurigai WhatsApp Plus ini. Jangankan di situ-situs bayangan yang tidak ada hubungannya dengan WhatsApp atau Facebook sebagai pemilik baru WhatsApp, Google Play pernah kemasukan aplikasi palsu. Masih ingat kasus Camera360 palsu?

WhatsApp Plus tampak seperti layanan premium dengan fitur-fitur sangat menggiurkan. Satu-satunya yang menjadi perbedaan adalah ikon WhatsApp Plus berwarna biru. Ini adalah cara yang bagus untuk membuat orang berpikir bahwa WhatsApp Plus adalah varian dari WhatsApp asli.

Dikatakan WhatsApp Plus memiliki ratusan tema dan skin (hingga 700 tema), juga ratusan emoticon. Selain itu, pengguna WhatsApp Plus juga dapat memilih untuk menyembunyikan status mereka "terakhir dilihat" sehingga orang tidak tahu kapan mereka terakhir aktif di WhatsApp. Namun, pada WhatsApp Plus, ini adalah fitur dibayar. Mengapa Anda harus membayar fitur? Bahkan WhatsApp asli tidak memasang satu iklan pun. Atau pernahkah Anda mendapat notifikasi yang menganjurkan Anda untuk meningkatkan versi WhatsApp Anda ke versi Plus, Premium atau selainnya untuk mendapatkan fitur-fitur tertentu?

BACA JUGA:  Smartphone yang mendapat Update Android L

Fitur menggiurkan lainnya adalah WhatsApp Plus memungkinkan pengguna untuk mengirim file yang lebih besar. Batas file sharing ini hingga 50MB untuk para pengguna. Padahal WhatsApp asli hanya memungkinkan berbagi file sebesar 16MB pada suatu waktu. Beberapa fitur lainnya juga tersedia untuk pengguna WhatsApp Plus seperti mengubah gambar obrolan, gambar kontak, pemberitahuan popup, penampilan widget dan warna ikon peluncur.

whatsapp+-limit

Kami menyarankan Anda untuk tidak men-download aplikasi ini, atau aplikasi yang diklaim sebagai WhatsApp Plus. Memang ada rumor yang beredar di internet WhatsApp Plus akan diluncurkan tetapi belum ada pengumuman resmi mengenai hal ini dan kami tidak dapat menelusuri sumber sah rumor tersebut. Baik itu dari Facebook sebagai pemilik WhatsApp atau dari situs resmi WhatsApp itu sendiri.

BACA JUGA:  Firefox Makin Mengerti Privacy

Sekali lagi berhati-hatilah dan segera buang WhatsApp Plus (tepatnya WhatsApp palsu) dari perangkat kesayangan Anda sebab aplikasi ini berpotensi menjadi malware, kecuali Anda tidak peduli dengan keamanan dan kerahasiaan data-data Anda. Atau Anda seorang pengguna Android tingkat dewa yang sangat mengerti teknis sebuah aplikasi. Satu yang pasti bahwa WhatsApp Plus adalah aplikasi yang telah dimodifikasi. Dan kita tidak pernah tahu apa yang dilakukan aplikasi ini di belakang kita. Waspadalah!

Saran kami, tinggalkan WhatsApp Plus dan kembalilah kepada WhatsApp asli seperti 600 juta orang lainnya. Selain itu, untuk menghindari instalasi aplikasi Android palsu yang berpotensi mencuri data, gunakan solusi antivirus yang efektif seperti Bitdefender Mobile Security atau aplikasi keamanan lainnya.

Add a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.