Smartphone Kelas Menengah LG Harga 3 Jutaan

Arenalte-750x410Punya smartphone kelas atas selain memenuhi kebutuhan juga menjadi kebanggan. Sayangnya smartphone kelas atas tidaklah murah, tetapi itu sesuai dengan fitur-fitur canggih yang ada padanya.

Jika Anda belum mampu memiliki smartphone kelas atas/premium, ada kabar baru yang sangat menggembirakan terutama bagi mereka yang punya budget pas-pasan dan ingin memiliki smartphone kelas menengah. Kabarnya perusahaan LG akan merilis smartphone kelas menengah terbarunya menjelang akhir tahun. Meskipun smartphone kelas menengah, namun kabarnya perangkat ini akan dilengkapi dengan beberapa fitur smartphone kelas premium.

Smartphone terbaru dari LG ini akan diberi nama LG Ray. Dengan layar 5,5 inch perangkat ini memiliki resolusi 720p. Sekilas Xray mirip dengan LG G4 stylus,  efek brushed di casing bagian belakang membuat smartphone ini terlihat seperti aluminium.

BACA JUGA:  Menonton Video YouTube Tanpa Adobe Flash Player

Smartphone ini membawa RAM 1GB, memiliki prosesor octa core MEdiaTek MT6592 berkecepatan 1,4 GHz dan GPU Mail 400. Perangkat ini juga akan dilengkapi dengan baterai berkapasitas 3000 mAh.

Ponsel terbaru ini akan memiliki kamera belakang dengan resolusi 13 MP/1080p untuk fotografi secara umum dan kamera depan dengan resolusi 8 MP untuk selfie.

LG Xray akan memiliki sistem operasi Android Lolipop. Sayangnya smartphone terbaru ini tidak mendukung koneksi 4G, jadi masih menggunakan jaringan 3G. Padahal koneksi 4G akan menjadi kebutuhan di masa sekarang di mana lalu lintas data semakin besar.

BACA JUGA:  Windows 10 Preview Build 10547 ISO

Fitur lain yang dimiliki LG Xray yang sama dengan flagship Seri G adalah fitur Knock Code Unlock dan Camera Gesture Shot.

Kabarnya perangkat terbaru ini akan hadir degan warna silver, gold, titan dan hitam. Untuk harga, smartphone akan dibanderol USD 232 atau sekitar 3,1 jutaan. Cukup terjangkau bukan?

Add a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.