Software Edit Video Untuk Vlog Youtube Bagi Pemula, Termudah!

Dalam proses membuat dan mengedit video, pastinya para Vlogger itu membutuhkan bantuan dari aplikasi yang ada. Terutama untuk software edit video untuk Vlog You-Tube bagi pemula. Dimulai kehebohan dari tahun 2016, hingga kini sudah ada sejumlah nama para Vlogger yang meraup kesuksesan dari hanya membuat video. Mereka bahkan sudah menemukan titik karir mereka tanpa harus melanjutkan studi atau kursus tertentu untuk menghasilkan uang.

Demi menyajikan video yang berkualitas tinggi, pastinya setiap orang harus tau apa saja software edit video untuk vlog You-Tube bagi pemula yang bisa digunakan. Jangan mengandalkan aplikasi edit yang masih jadul dan tidak memberikan efek bagus untuk resolusi video. Bayangkan saja, Anda sudah susah payah membuat video dengan menggunakan kamera super bagus tetapi hasilnya percuma. Sebelum terlambat, pastikan Anda sudah mengetahui cara edit video dengan menggunakan software yang mendukung.

Beberapa Software Edit Video Yang Mudah Dioperasikan

1. Screencast-O-Matic

Software pertama ini memang bisa Anda pilih untuk edit video dan juga sudah  tertera tutorial untuk melakukan aktivitas di komputer Anda. Misalnya, untuk cara mengunggah video sekaligus edit foto ke You-Tube juga dijelaskan. Untuk membuat Vlog sejenis ini, sekarang Anda bisa mdidukung dengan tidak memerlukan kamera. Cukup kunjungi situs web Screencast-O-Matic dari browser Anda. Anda juga bebas merekam semua aktivitas yang dilakukan pada komputer di web ini.

BACA JUGA:  Mengatasi Masalah "Nomor telepon tidak valid" di LINE

2. iRig Mic and iMovie Editing untuk iPhone

Jika Anda mengambil video dengan dengan menggunakan iPhone, ternyata ada aplikasi yang bisa digunakan khusus untuk edit video. Oleh karenanya, Anda tidak lagi membutuhkan software edit video untuk Vlog You-Tube bagi pemula yang lain. Kamera iPhone yang sekarang sudah sangat mendukung dengan memiliki kualitas yang sudah sangat mumpuni. Tak heran, jika sekarang video para Vlogger ini dihasilkan hanya dengan menggunakan kamera iPhone.

3. Google Plus Live

Ada kalangan yang berpendapat bahwa Hangouts Google Plus adalah solusi paling mudah untuk membuat video blog. Maka, langkah awal Anda harus membuat akun Google Plus untuk bisa membuat siaran langsung yang akan ditonton oleh banyak orang. Penonton yang berlangganan pada video Anda setelah dibuat dari software edit video untuk Vlog You-Tube bagi pemula akan menonton melalui aplikasi Hangouts on Air. Namun, seiring dengan perkembangan media internet para penonton sudah bisa beralih ke You-Tube yang dirasa semakin mudah.

BACA JUGA:  Aplikasi Edit Video di Android untuk Youtuber Mudah Digunakan

4. Corel Video Studio

Salah satu software edit video untuk Vlog You-Tube bagi pemula ini adalah alasan kenapa Vlog para Youtuber terlihat begitu profesional. Alasannya, karena aplikasi edit video Vlog yang ini memang telah banyak digunakan oleh para Vlogger. Di berbagai kalangan dari seluruh dunia kini sudah banyak Vlogger yang menggunakan software ini, termasuk Indonesia. Perangkat lunak ini akan membantu Anda untuk mengedit video yang bisa terlihat lebih smooth.

Maka, dengan menggunakan salah satu dari software edit video untuk Vlog You-Tube bagi pemula ini Anda sudah terdukung untuk menghasilkan video yang berkualitas.

Add a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.