WonderFox DVD Ripper Pro Review: Fitur, Kelebihan & Kekurangan

Saat ini, hampir semua film dirilis dalam bentuk DVD, dan kita dapat mengumpulkan banyak film DVD yang merekam momen bersejarah. Tidak hanya DVD yang digunakan untuk mengumpulkan film, kita juga dapat membakar cakram kita sendiri untuk mengabadikan banyak momen indah, seperti pernikahan, pesta ulang tahun, pesta keluarga, perjalanan romantis dan sebagainya. Sebagai salah satu media yang paling populer, DVD dapat membantu kita menyimpan data dan kenangan dengan aman.

Tetapi untuk berbagai alasan, kita harus mendigitalkan dan menyalin DVD, termasuk untuk memfasilitasi penyimpanan di awan, berbagi dengan kerabat dan teman, mencegah DVD rusak, dll. Juga, seperti yang kita tahu, DVD disc sangat mudah untuk tergores dan mengambil ruang jika Anda memiliki banyak. Ini adalah cara yang baik untuk membantu Anda menghemat ruang untuk membuat ruangan Anda lebih rapi dan terorganisir dengan ripping dan digitalisasi, dan Anda dapat dengan mudah memutar DVD favorit Anda pada setiap perangkat portabel.

Namun, apakah ada alat sederhana yang dapat membantu kita? Jawabannya adalah ya, dalam artikel ini Anda akan menemukan program yang memuaskan dan mengenal fitur-fiturnya, kelebihan dan kekurangan.

WonderFox DVD Ripper Pro

Aplikasi apa ini?

Tak perlu dikatakan bahwa DVD digital adalah penting, dan sama-sama penting adalah memiliki alat ripping praktis. Apa yang kami ingin merekomendasikan kepada Anda di sini adalah WonderFox DVD Ripper Pro, yang aman dan besar program ripping untuk pengguna Windows. Dengan itu, Anda dapat menyalin DVD ke hampir semua format video dan memainkannya secara bebas pada perangkat digital mainstream populer.

BACA JUGA:  Mengubah status paused pada printer

Mengapa WonderFox DVD Ripper Pro?

Setelah mencoba beberapa jenis perangkat lunak yang serupa, kami memutuskan untuk memilih WonderFox DVD Ripper Pro untuk dibahas dalam artikel ini karena merupakan program All-In-One yang memungkinkan Anda untuk:

Cadangkan DVD yang tergores dan sudah lama

DVD disc begitu tipis sehingga sulit untuk menyelamatkan mereka, dan sangat disayangkan jika harus membuang mereka apabila mereka rusak atau tergores. WonderFox DVD Ripper Pro memungkinkan Anda untuk dengan mudah membuat cadangan DVD sebagai salinan digital, tanpa operasi sulit dan rumit, dan tidak ada persyaratan teknis profesional, seluruh proses dapat diselesaikan hanya dalam beberapa detik.

Rip Koleksi DVD ke 300+ format dan perangkat

WonderFox DVD Ripper Pro menyediakan lebih dari 300 pilihan format untuk DVD digital untuk memenuhi kebutuhan Anda bahwa Anda diizinkan untuk memilih untuk RIP DVD ke MP4, MPG AVI, MKV, WMV, VOB, ASF, MTS dan sebagainya. Tidak hanya itu, hal ini memungkinkan Anda untuk mengkonversi DVD ke berbagai perangkat portabel dan ditangguhkan sehingga Anda dapat memutar DVD favorit Anda pada Samsung Smart TV, ponsel, tablet, laptop, desktop dan banyak lagi.

WonderFox DVD Ripper Pro

Deteksi otomatis film utama dari 99 judul

Ini merepotkan bagi kita jika kita perlu secara manual menemukan judul yang benar dari 99 judul, karena setelah film dimuat ke dalam program, akan ada beberapa sub judul tambahan yang terkait dengan aktor wawancara, jalan cerita, dll. Untungnya, WonderFox DVD Ripper Pro hadir dengan solusi cerdas-secara otomatis mendeteksi bahwa judul utama DVD dipilih dari 99 judul dan menandai itu. Dengan cara ini tidak hanya dapat mempersingkat waktu tunggu Anda, tetapi juga dapat membantu Anda mendapatkan pengalaman ripping yang lebih baik.

BACA JUGA:  Aplikasi Android Gratis Terbaik di 2017
WonderFox DVD Ripper Pro

Fitur lainnya dari WonderFox DVD Ripper Pro

  • Mengedit film DVD tanpa kerumitan.
  • 1:1 DVD Copy cepat untuk ISO images dan folder DVD.
  • Tambahkan Subtitle ke koleksi DVD.
  • Mengekstrak musik dari file DVD.
  • Salin film terenkripsi dan bersaing dengan program TV terbaru, serial dan banyak lagi.

Kelebihan

  • Kecepatan ripping sangat cepat.
  • Kualitas output HD.
  • Mudah digunakan.
  • Bekerja dengan baik dengan semua jenis DVD.
  • Mendukung berbagai format dan perangkat.

Kekurangan

  • Hanya dilengkapi dengan antarmuka bahasa Inggris.
  • Hanya tersedia untuk OS Windows.

Kesimpulan

Ada banyak alasan untuk menjelaskan mengapa kita ingin mendigitalkan DVD: mengurangi biaya, menghemat ruang penyimpanan, dan menonton film DVD dengan mudah. Tapi tanpa perangkat lunak yang kuat dan berguna sebagai dukungan, ripping DVD akan menjadi tugas yang sulit. Untungnya, kami menemukan WonderFox DVD Ripper Pro yang dapat membantu Anda mengonversi DVD tanpa kesulitan. Lebih penting lagi, dapat menerima semua jenis DVD dengan sempurna, seperti video kebugaran, acara TV, video musik, dan sebagainya. Baru-baru ini, WonderFox telah diperbarui dan ditingkatkan lagi, pengguna yang membutuhkan dipersilakan untuk men-download dan mencoba versi terbaru.

Add a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.