4 Daftar Kamera DSLR / Mirroless Murah untuk Vlog

Penggunaan kamera semakin hari kini semakin banyak saja disukai dan digandrungi oleh berbagai kalangan. Untuk Anda yang suka membuat video, pasti sekarang sedang mencari mana daftar kamera DSLR / Mirrorless murah untuk Vlog.

Karir menjadi seorang pembuat video yang kemudian diupload di You-Tube memang sekarang menjadi peluang karir yang sangat bagus. Maka,untuk Anda yang ingin memulai namun bingung memilih kamera sekarang ini sudah ada rekomendasi yang tepat untuk Anda. Umumnya para vlogger besar seperti Atta Halilintar menggunakan kamera di atas 1o juta. Berikut ini beberapa jenis kamera yang bia anda gunakan dan harganya cocok untuk pemula.

Daftar Kamera DSLR / Mirrorless Murah Untuk Vlog

1. Xiaomi Yi Action 4K

kamera murah untul vlog

Jenis kamera daftar kamera DSLR / Mirrorless murah untuk Vlog terbilang cukup murah dan bisa dijangkau oleh semua kalangan bahkan untuk yang tidak pernah memiliki HP sebelumnya. Dibandingkan dengan seri sebelumnya yang bahkan lebih tinggi, ternyata HP ini jauh lebih strong. Untuk ketahanan baterainya itu bahkan sampai 1400mAh yang bisa merekam video yang Anda buat itu  lebih lama. Dalam memilih HP untuk membuat video penting sekali memperhatikan ketahanan baterai.

BACA JUGA:  Cara Menghilangkan Tanda X di Youtube Android

2. Xiaomi Yi M1

kamera murah untuk youtuber

Untukpertimbangan budget yang murah dengan kualitas yang super kece, kamu bisa menaruh pilihan pada jenis kamera ini. Sudah banyak sekali sekarang ini para Vlogger yang membuat video dengan menggunakan kamera ini. Tampilan dari kamera ini cukup tangguh, mewah, dan juga nyaman untuk juga digunakan dalam waktu sehari-hari. Sensor resolusi 20 MegaPixel yang hampir sama dengan kamera Mirrorles lain yang hits dengan tingkat sensitivitas hingga ISO 25.600.

3. Canon EOS M10

Daftar kamera DSLR / Mirrorless murah untuk Vlog ini mungkin bahaya sekali untuk fokus mirrorless yang banyak diakui oleh para kameramen. Di dalam tubuh kamera ini ternyata ada prosessor dengan jenis digiz 6. Dipercaya, prosesor ini mampu memberikan kualitas gambar yang sangat istimewa saat Anda berada di ruangan gelap sekalipun. Maka, kamera ini cocok digunakan untuk acara konser atau party dengan cahaya yang masih remang-remang.

BACA JUGA:  Cara Melihat URL Link Channel Youtube Sendiri di Android

Pada EOS M10 ini juga, Anda bebas untuk mengatur sensitivitas ISO mulai dari 100 dengan maksimalnya itu 12.800. Untuk Anda yang membeli daftar kamera DSLR / Mirrorless murah untuk Vlog ini juga bisa merekam dalam 24 atau 30 frame per detik dengan video berkapasitas 1080p. Dengan menggunakan kamera ini bebas untuk memindahkan foto dengan memanfaatkan fitur NFC WiFi. Bisa mendapatkan kamera ini hanya dengan harga 4jutaan saja.

4. Fujifilm X-A3

Bagi Anda yang mencari kamera dengan kualitas bagus namun harganya cukup murah, maka Anda bisa memilih jenis kamera ini. Dibandrol dengan harga sekitaran 8 juta, tidak ada yang bisa meragukan lagi kualitas dari kamera ini. Jika kamera sebelumnya ada X-A2 yang menjadi pendahulunya, ternyata LCD kamera milik X-A3 ini sudah mendukung input touchscreen. Maka, bagi Anda yang merasa lebih nyaman dan mudah menggunakan kamera ini sangat rekomended untuk dibeli.

Itulah beberapa daftar kamera DSLR / Mirrorless murah untuk Vlog yang direkomendasikan untuk Anda belidan miliki.

Add a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.