Tidak Bisa Merubah Bahasa Youtube di Android ke Indonesia?

Bagi Anda yang memiliki kendala atas bahasa yang digunakan pada akun youtube di Android Anda. Berikut cara merubah bahasa youtube Android ke dalam Bahasa Indonesa

Seiring perkembangan teknologi, youtube menjadi salah satu aplikasi yang paling banyak diakses oleh manusia untuk mendapatkan informasi, mulai dari berita, tutorial, hingga hiburan. Sehingga, hampir disemua Handphone memiliki apilkasi Youtube.

Akan tetapi, untuk sebagian orang terdapat kendala dalam pengaksesan aplikasi ini dikarenakan bahasa yang terpakai. Oleh karena itu berikut cara merubah bahasa youtube pada HP Android yang dimiliki.

BACA JUGA:  Bitrate Video yang Bagus untuk Youtube Perlu Kalian Coba

Cara Merubah Bahasa Youtube di Android

Untuk merubah bahasa yang terdapat pada youtube Android Anda, ada beberapa hal yang harus dilakukan dan dipastikan, berikut langkah-langkahnya:

Buka aplikasi Youtube pada HP Android Anda, Ambil ikon Account pada pojok kanan atas.

Ambil menu Setting, selanjutnya ambil menu General.

Selanjutnya ambil menu Video Search Language dan ubah menjadi “Indonesia”, selain itu ambil Location dan ganti menjadi “Indonesia”.

Apabila tampilan youtube masih menggunakan bahasa Inggris, maka Anda harus pastikan kembali bahasa yang digunakan pada HPAndroid Anda menggunakan bahasa Indonesia. Jika belum, maka ikuti langkah-langkah berikut:

BACA JUGA:  Cara Meningkatkan Kualitas Video Youtube

Ambil ikon Setting/Pengaturan pada Hp Android Anda. Ambil menu Additional Setting dengan cara scroll kebagian bawah.

Selanjutnya ambil Languages & Input, pada bagian Languages ubah menjadi Indonesia. Untuk lebih jelasnya dapat disimak pada video dibawah ini:

Jika telah selesai, maka bahasa yang digunakan akan berubah semua menjadi bahasa indonesia. Begitu pula pada aplikasi youtube Anda akan berubah menjadi tampilan bahasa Indonesia.

Add a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.