BBM untuk Android Wear - Tidak Lama Lagi BBM Bisa diakses dari Jam Tangan

moto-360-smartwatchBBM untuk Android Wear akan segera hadir. Banyak berita baru dari gelaran CES 2015 yang dilaksanakan di Las Vegas pada 6-9 Januari 2015. Salah satunya adalah BBM untuk Android Wear akan segera hadir awal tahun ini. Dalam pameran tersebut tim BBM memamerkan dukungan untuk pesan-pesan dari kontak BBM yang bisa diakses dari pergelangan tangan - jam tangan cerdas Android Wear. Sebuah fitur baru yang akan segera tersedia untuk berbagai smartwatche Android Wear. Ini tentu berita yang sangat menggembirakan bagi pengguna dan pecinta BBM yang memiliki samartwatch (jam cerdas) Android Wear. Baca juga artikel: Apa itu Android Wear?

Tidak perlu repot lagi membuka ponsel untuk membaca dan membalas pesan BBM. Dengan adanya BBM untuk Android Wear, beberapa kegiatan BBM yang paling umum yang semula dari ponsel di saku Anda kini beralih ke pergelangan tangan Anda. Wow...luar biasa! Apakah Anda tidak tertarik?

BACA JUGA:  Mengatasi Android Tidak Bisa Kirim SMS ke Nomor Manapun Tapi Bisa Menerima SMS

Anda akan sangat menyukai jika Anda sering mendengar pemberitahuan BBM langsung dipergelangan Anda, sepertinya Anda akan menjadi orang paling gaya dan keren di lingkungan Anda 🙂 . Tetapi yang jauh lebih penting dari sekedar gaya adalah BBM untuk Android Wear akan memungkinkan Anda mengakses pesan langsung pada jam tangan Anda, tanpa perlu meraih smartphone Anda setiap saat.

Saya kutip dari blog Blackberry, kegiatan BBM berikut ini dapat Anda lakukan tanpa menyentuh ponsel BB Anda:

  • Melihat pesan baru dari  dan membacanya - saat Anda memuat tas belanjaan ke bagian belakang mobil Anda;
  • Mereview dan menerima undangan dari calon kontak BBM saat dalam perjalanan;
  • Menjentikkan (flip) beberapa pesan untuk menemukan sebuah alamat yang Anda cari - sambil membawa kopi;
  • Pilih pesan yang akan segera dibalas dari daftar pesan yang telah ditetapkan - sementara dalam rapat (atau kelas);
  • Gunakan suara Anda melalui Google Now untuk membalas pesan hands-free (tanpa tangan).
BACA JUGA:  Android One Segera Hadir Di Indonesia

Jesse Ariss dalam blog tersebut mengatakan, "Salah satu teman saya adalah seorang DJ dan dia bilang dia melihat ke masa depan untuk dapat melihat pesan BBM-nya tanpa harus lepas tangan dari turntable".

BBM untuk Android Wear adalah langkah pertama untuk mendukung teknologi wearable lintas platform. Tidak lama lagi akan segera tersedia.

Add a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.