Cara Instan Munculin Video Di Google, Dijamin!

Cara-Instan-Munculin-Video-Di-GoogleHmmmm untuk sebagian kamu judul artikel ini "Cara Instan Munculin Video Di Google" mungkin menggunakan majas hiperbola. Yah silahkan saja beranggapan sesuka kamu ini jaman demokrasi semuanya boleh berbicara. Yang pasti adalah cara ini sudah terbukti dan sekarang giliran kamu yang membuktikannya. Di tempat lain ini di jual dengan harga yg lumayan tapi ITPoIn gratis:)

Sebelum lanjut saya ingin kamu  mengatahui hal-hal penting berikut ini

  • Dengan menyertakan video di dalam artikel kamu walaupunya hanya diembed dari sumber lain sudah dapat dipastikan artikel kamu akan lebih menarik dan user pasti akan lebih lama berada di situs kamu. hal ini juga sudah saya tulis pada artikel ini.
  • Jika kamu menyisipkan video dalam artikel pastikan kamu menggunakan kode markup yang benar sesuai dengan kaedah schema.org karena dengan demikian google lebih mudah untuk mengenal apa, bagaimana, tumbnailnya apa, diskripsinya tentang video tersebut.
  • Sudah saatnya kamu memberi perhatian lebih terhadap video sitemap jika kamu ingin video kamulah yang lebih banyak diindex oleh... yang oleh Google dan juga yang lainnya.
BACA JUGA:  Panduan Cara Check in Online Garuda di Handphone

Jika kamu mempraktekkan yang aku sebut di atas kamu sudah berada pada jalur yang benar "ihdinas siratal mustaqim" hahahah munpung bulan puasa :p hanya saja memang tidak semua dapat melakukan itu, tentunya dengan berbagai alasan satu diantaranya adalah kemampuan teknis. Tujuan saya menulis ini adalah untuk mengatasi masalah itu, masalah kamu yang ingin munculin video di google tapi minim pengetahuan teknis. Tidak perlu lagi berkecil hati, gak perlu lagi galau saya akan memberikan kamu sebuah plugin yang bisa membantu. Kalo sudah ngomong plugin ini gak jauh-jauh dari wordpress, jadi mohon maaf yang gak pake wordpress untuk saat ini saya belum bisa bantu.

BACA JUGA:  Google Panda 4.0 Update. Siapa yang Terdampak?

Dah gak sabaran untuk mendapatkan hehehe silahkan komen dan saya kirim langsung ke email kamu. maaf tulisan saya kali ini tulisan asal jadi karena memang sejak awal niatnya ingin berbagi plugin yang tinggal pakai

3 Comments

Add a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.