Everything Search Engine - Pencari File Paling Hebat dan Cepat

Everything.Search.WindowAnda tidak puas dengan search engine Windows? Walaupun "search" Windows sudah semakin cepat tapi jika dibandingkan search engine yang satu ini, milik Windows masih kalah. Bayangkan, Everything ini mampu mengindex 1000.000 (satu juta) file dalam 1 menit. Nyaris tidak ada jeda sama sekali ketika kita mengetikkan sebuah huruf di kolom search, hasil pencarian langsung ditampilkan saat itu juga. Sangat berbeda dengan "search" milik Windows. Dalam hal ini Microsoft harus mengakui aplikasi pihak ketiga masih lebih baik dibandingkan searh built-in Windows.

Bagusnya lagi, Everything dapat menemukan file yang di sembunyikan atau file yang di-lock walaupun tetap kita tidak dapat membukanya jika file tersebut dalam keadaan di-lock. Selain itu tools ini juga bekerja sangat baik dalam jaringan. Saya mencobanya di lab komputer untuk menemukan file di komputer lain, ternyata Everything melakukan tugasnya dengan sangat baik. Saya merekomendasikan Anda menggunakan Everything untuk menggantikan "search" bawaan Windows.

BACA JUGA:  5 Software Edit Video Ringan di Komputer dan Gratis

Everything Search Engine - Pencari File Paling Hebat dan Cepat

Apa itu "Everything"?

"Everything " adalah mesin pencari untuk Windows yang menmukan file dan folder dengan nama file langsung.
Tidak seperti pencarian Windows, "Everything" awalnya aplikasi menampilkan semua file dan folder di komputer Anda (maka itulah namanya disebut "Everything"). Anda cukup mengetik di filter pencarian untuk membatasi file apa dan folder akan ditampilkan, mencari file yang Anda inginkan.

Kelebihan Everything dibandingkan search engine lain

  • File instalasi kecil.
  • User interface sederhana dan jelas.
  • Peng-indeks-an cepat.
  • Pencarian cepat.
  • Startup cepat.
  • Penggunaan resource minim.
  • Small database di disk.
  • Real-time updating.
BACA JUGA:  Cara Mendengarkan Radio Internet Melalui AIMP3

Home dan Download Everything

Add a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.