Samsung Mengumumkan Galaxy Note 4

Samsung telah resmi mengumumkan Galaxy Note 4, salah satu smartphone terbesar Korea Selatan akan meluncur tahun ini, besar dari segi ukuran dan stok. Galaxy Note 4 adalah bagian dari lineup peluncuran di IFA yang terdiri dari Galaxy Note Edge, Gear VR dan Gear S.

Galaxy Note 4 terlihat sedikit berbeda dari Galaxy Note 3. Dari sisi desain, Samsung telah menambahkan bingkai logam di samping. Tambahan logam menjadikan Galaxy Note 4 terasa lebih berat dan premium, ini boleh dikatakan sebagai nilai lebih dari dibandingkan Galaxy Note 3 dan Galaxy S5, dua perangkat plastik penuh.

BACA JUGA:  Download ES File Explorer File Manager v4.1.6 build 563 APK

Galaxy Note 4 memiliki layar QHD 5,7 inci. Ini adalah layar terbaik di pasar dan karena itu adalah Super AMOLED sehingga tampak cantik, sempurna untuk video dan foto.

Pengguna akan mendapatkan pilihan prosesor tergantung pada wilayah, 2.5GHz Qualcomm quad-core Snapdragon 805 atau octa-core Exynos 6, 3GB RAM dan Adreno 420 GPU.

Kamera 16MP adalah upgrade besar dibanding pendahulunya, dan sekarang dilengkapi dengan optical image stabilization untuk mengurangi goyang dalam foto. Samsung telah meningkatkan kualitas cahaya dan foto di tempat gelap sehingga kamera ini optimal untuk semua situasi.

BACA JUGA:  Google Street View Menyewa Unta Arab

Software yang berjalan pada Galaxy Note 4 adalah Android 4.4.4 KitKat, tetapi upgrade ke Android L dimungkinkan. Galaxy Note 4 akan tersedia di seluruh dunia dalam beberapa bulan ke depan.

Add a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.