Semua Game Dirancang Agar Orang Kecanduan Kecuali QWOP

qwop

Game QWOP

Sudah menjadi sifat dasar manusia suka bermain dan bersenang-senang. Dunia modern telah melahirkan "Game" yang menakjubkan dan membuat kecanduan. Boleh dikatakan semua game membuat kecanduan kecuali game QWOP.

Istilah game dalam artikel ini mencakup video game dan game komputer. Menurut Katie Salen dan Eric Zimmerman, "game adalah sebuah sistem di mana pemain terlibat dalam konflik buatan, ditentukan oleh aturan, yang menghasilkan hasil yang terukur."

Video game dimainkan dalam sebuah mesin atau sistem yang dirancang khusus untuk memainkan video game yang disebut konsol game (console game). Perangkat penampil grafiknya dapat berupa monitor komputer atau televisi, alat pengendalinya disebut joystick atau controller dan beberapa alat pendukung lainnya. Contoh konsol game yang populer saat ini adalah Sony Playstation, Nintendo Wii, Microsoft X-BOX, dan Sega Dreamcast. Adapun game komputer dimainkan dalam perangkat komputer. Dalam artikel ini tidak dibedakan video game dan game komputer, keduanya saya sebut game saja.

BACA JUGA:  Jual Beli Akun Let's Get Rich, Tip Aman dan Harga

Apa yang menyebabkan Game membuat kecanduan?

Ada beberapa penyebab mengapa game membuat orang kecanduan. Satu alasan yang utama adalah karena gamememang dirancang untuk itu. Para perancang game ingin mendapatkan keuntungan dari game yang dibuatnya. Semakin banyak orang memainkan game buatannya maka diharapkan semakin banyak pula keuntungan yang diperoleh. Agar tujuan tersebut tercapai maka dibuatlah game semenarik mungkin. Tidak terlalu sulit agar orang tidak kapok bermain dan tidak pula terlalu mudah agar orang merasakan tantangannya. Sifatnya yang demikian itulah yang menjadikan orang kecanduan, bermain dan bermain lagi.

Apalagi game tidak melulu dimainkan seorang diri dalam lingkungan yang terisolir. Game online membutuhkan teman. Orang bisa menjadi orang lain dan membuat kerajaannya sendiri.

QWOP adalah game tersulit dan tidak bikin kecanduan!

Lalu, mengapa QWOP tidak membuat kecanduan. Saya tidak tahu apakah Anda pernah memainkan game QWOP ini. Sebuah game flash yang dimainkan di komputer, cukup menggunakan browser, bermain hanya dengan menekan tombol Q, W, O, dan P. Anda berperan sebagai seorang atlit lari. Tugas Anda hanya berlari sejauh mungkin, itu saja. Masalahnya Anda harus menekan satu tombol untuk satu per satu gerakan kaki. Alih-alih berlari kencang, Anda malah terjungkal ke depan atau ke belakang. Sulit, benar-benar sulit, dan-maaf-menjengkelkan.

BACA JUGA:  Daftar Pendant Terkuat Agar Menang Main Get Rich

Cobalah untuk memainkannya dan tentu Anda setuju dengan artikel ini. Semua Game Dirancang Agar Orang Kecanduan Kecuali QWOP.

Anda tertarik mencoba game QWOP? Silahkan kunjungi link di bawah.

http://www.qwop.mobi/ atau http://www.qwop.mobi/qwop.swf

Jika Anda ingin bermain offline silahkan download game QWOP Offline.

Download QWOP Offline Size 134 KB

Setelah ter-download, ekstrak lalu seret ke dalam browser untuk memainkannya. Cobalah berlari sejauh 100 meter.

 

Sumber definisi game: Salen, Katie; Zimmerman, Eric (2003). Rules of Play: Game Design Fundamentals. MIT Press. p. 80. ISBN 0-262-24045-9.

Add a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.