Windows 10 vs. Windows 7 Security Features

Windows 10 vs. Windows 7 SecurityMasalah keamanan selalu menjadi isu utama sebuah sistem operasi (OS). Windows sebagai OS paling popoluer sejagat dianggap (dan memang demikian) OS paling rentan dari serangan. Microsoft menyadari itu. Maka tidaklah mengherankan jika Microsoft menjanjikan tingkat keamanan yang lebih baik pada operasi paling baru mereka yang tidak lama lagi akan rilis, Windows 10.

Di sisi lain, Windows 7 telah menjadi sistem operasi paling sukses dalam sejarah Microsoft. Meskipun telah melayani kita dengan baik selama lima tahun terakhir, kenyataannya adalah bahwa Windows 7 tidak menawarkan tingkat perlindungan yang kita butuhkan untuk berurusan dengan ancaman keamanan baru yang kita semua hadapi. Memang kita dapat menambahkan lapisan pertahanan pihak ketiga (antivirus dan semacamnya) tetapi kata Microsoft itu tidak cukup.

BACA JUGA:  Cara Mendapatkan Genuine Copy of Windows 10 Gratis

Windows 10 memberikan cara yang sama sekali baru untuk melindungi sistem dan data Anda. Dengan fitur-fitur seperti Windows Hello dan Microsoft Passport, membuat Microsoft lebih mudah untuk mengadopsi biometrik dan otentikasi multi-faktor.

Windows 10 juga memiliki pertahanan built-in untuk membantu melindungi informasi bisnis penting Anda dari kebocoran atau pencurian, sementara memisahkan perusahaan dari file pribadi. Teknologi seperti Secure Boot dan dan Device Guard memastikan Anda terlindung mulai saat Anda power-on hingga power-off.

Anda dapat melihat daftar fitur-fitur keamanan apa saja yang baru di Windows 10 dibandingkan Windows 7. Semoga dapat menjadi pertimbangan sebelum Anda benar-benar melakukan upgrade ke Windows 10.

BACA JUGA:  Cara Menghilangkan Efek Bayangan Windows 10

Silahkan unduh melalui link di bawah.

Download Windows 10 vs. Windows 7 Security Features.pdf

Add a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.