Windows XP SP4 x86 Unofficial 2

Windows XPApa kabar pengguna Windows XP? Tentu Anda sudah tahu Microsoft telah mengakhiri dukungan resmi untuk Windows XP dan belum ada kabar apakah Microsoft akan melanjutkan dukungannya dikemudian hari atau tidak. Walaupun kemungkinannya tetap ada tapi sangat kecil itu bisa terjadi. Ini berarti bahwa tidak ada update keamanan yang resmi dan dukungan teknis tidak disediakan lagi untuk pengguna sistem operasi XP. Dengan demikian, komputer yang masih terjebak dengan Windows XP bisa menjadi rentan terhadap serangan berbahaya. Utamanya komputer yang digunakan untuk kerja-kerja online. Jika komputer hanya untuk bermain game, menonton koleksi film atau kerja-kerja offline saya rasa tidak ada masalah.

Kabar baiknya, di luar sana masih ada orang yang bersedia meluangkan waktu, tenaga, dan pikiran untuk membantu sesama. Membangun Windows XP SP4 Unofficial (tak resmi) sebagai penyelamat, menyediakan pengguna update terbaru resmi Windows XP disamping komponen up-to-date hingga Mei 2014, termasuk update POSReady.

BACA JUGA:  Trik Sederhana Mempercepat Startup Windows

Paket ini kompatibel dengan Windows XP versi 32-bit dengan SP1 dan dapat digunakan pada media instalasi. Installer Windows XP SP4 Unofficial didedikasikan untuk pengguna Windows XP yang tidak memungkinkan, tidak mampu atau tidak mau bermigrasi ke Windows yang lebih baru. Ini adalah cara mudah dan cepat untuk memperbarui sistem, sehingga dapat meningkatkan keamanan PC dan menghapus kerentanan-kerentanan yang mungkin, meskipun tidak menjamin perlindungan yang lengkap dan paripurna.

Harap diperhatikan bahwa paket ini tidak dirilis oleh Microsoft dan mereka tidak pernah menyarankan pengguna komputer untuk menginstalnya. Ini hanya pilihan.

Paket ini mengintegrasikan .NET framework versi 1.0 sampai 4.0 (termasuk DirectX untuk Managed code di .NET 3.5), MSXML40 SP3, Adobe Flash Player (diperbarui sampai Mei 2014), Internet Explorer 8, Windows Media Player 11, XPS Viewer EP, IMAPIv2, Remote Desktop Connection Client 7.0, Windows Search 4.0, Windows Rights Management Client, Windows Installer 4.5, tool QFECheck (yang dapat Anda gunakan untuk memverifikasi bahwa perbaikan terbaru dipasang dengan benar) dan Revoked roots serta Root cerificates. Selain itu, dimasukkan juga WGA (Windows Genuine Advantage) untuk memvalidasi lisensi OS Anda, Windows Feature Pack untuk Storage 1.0, serta pembaruan untuk ExFAT, DirectX 9.0c dan WebDAV untuk Office 12 (Rosebud).

BACA JUGA:  Mengapa Saya Masih Menggunakan Windows XP?

Ini adalah Windows XP SP4 Final Version: 5.1.2600.6532. Sumber asli dan link download dapat Anda telusuri di http://www.ryanvm.net/msfn/ dan http://www.ryanvm.net/forum/viewtopic.php?t=10321

Beberapa perbaikan Windows XP SP4 Unofficial version 2:

  • Perbaikan masalah pada .NET Framework 3.5 dan 4.0 servicing. .NET framework sekarang sepenuhnya kompatibel dengan .NET Framework repair tool
  • Memungkinkan uninstal update fitur-fitur .NET
  • Perbaikan masalah instalasi Rosebud dan Office 2007
  • Perbaikan masalah Starter Edition slipstreaming
  • Perbaikan masalah registrasi Windows Imaging Component
  • Perbaikan masalah waktu pelaporan di banyak aplikasi.

Download Windows XP SP4 Unofficial 2:

https://drive.google.com/folderview?id=0B7k-l_4omFECNWRGNHBEdVBsTTA&usp=sharing

atau melalui torrent:

magnet:?xt=urn:btih:99DF20C41F5EFD46E008ABDAE39FF2BA2243507C&dn=Windows%20XP%20Unofficial%20SP4%20Final&tr=udp%3a%2f%2ftracker.openbittorrent.com%3a80%2fannounce&tr=udp%3a%2f%2ftracker.publicbt.com%3a80%2fannounce&tr=udp%3a%2f%2ftracker.ccc.de%3a80%2fannounce

Size: 992 MB

2 Comments

Add a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.