Cara Menghilangkan Senter di Lock Screen XIAOMI

Fitur ikon senter di Lock Screen (Layar Kunci) HP XIAOMI diarasa mengganggu? ikuti langkah berikut ini untuk menghilangkan berlaku untuk MIUI 12, MIUI 13, MIUI 14.

Pihak Xiaomi sebenarnya memberikan akses cepat beberapa fitur yang sering digunakan tanpa kalian harus masuk ke layar Xiaomi dengan memasukkan password. Salah satu contoh fiturnya yaitu adanya senter dan kamera yang dimunculkan di layar kunci (lock screen).

Namun kekurangannya yaitu jika tidak sengajah menyentuh fitur atau ikon senter maka lampu kamera akan menyala terus menerus, dan hal ini jika tidak diketahui oleh kalian maka akan membuat baterei XIAOMI kalian cepat habis. Untuk menghilangkan fitur senter di XIAOMI sangatlah mudah, ikuti caranya berikut ini.

BACA JUGA:  Google Rilis "Messenger", Aplikasi SMS-MMS Cepat dan Cantik

Cara Menghilangkan Senter di Layar Kunci XIAOMI

Penyebab adanya atau munculknya fitur senter pada layar lock screen yaitu bawaan dari tema yang digunakan, jadi untuk menghilangkannya kalian harus mengganti tema atau tampilan hp xiaomi kalian, caranya yaitu:

1.Buka aplikasi Tema (Theme) di Xiaomi, kemudian pada kolom pencarian atas ketikkan nama tema "lighhouse". Atau kalian bs coba pakai tema lain yang tidak terdapat senter di layar kunci.

2. Untuk mendownload tema sentuh tombol GRATIS, tunggu prosed download selesai. Pilih tombol TERAPKAN untuk menggunakan tema baru yang sudah anda download.

BACA JUGA:  Share Internet PC ke Android via USB (Android Reverse Tethering)

Maka setelah itu tema & ikon Xiaomi kalian berubah dan tentunya halaman layar kunci juga berubah, silahkan kalian coba kunci HP Xiaomi, maka tombol senter akan hilang mengikuti tema yang digunakan. Selamat mencoba.

Add a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.