Mengetahui Siapa yang Memakai WiFi Iconnet dari HP Android

Ini dia cara mengetahui siapa yang memakai WiFi Iconnect (Icon +) dari HP Android kita tanpa komputer ataupun laptop. Kalian perlu cek perangkat apa saja yang terhubung ke jaringan wifi kalian, siapa tau ada perangkat asing yang menggunakan wifi kalian.

Tanpa komputer kalian bisa menggunakan smartphone kalian untuk mengecek siapa saja yang menggunakan wifi icon+ kalian sehingga kalian bisa memantau apakah yang terhubung wifi milik kalian atau orang lain, ikuti caranya berikut ini.

1. Login Modem ICONNET dari HP

Pastikan Android kalian yang terhubung ke wifi icon+ kalian, kemudian buka google chrome kemudian ketikkan url halaman login modem ICONNET yaitu: 192.168.1.1

BACA JUGA:  Password Login ICON+ (ICONNET)

 

Setelah terbuka halaman login silahkan kalian masukkan username & password, jika sebelumnya kalian belum pernah merubah password, gunakanlah password bawaan dari modemnya yaitu:  username: user &  password: user1234

2. Daftar List yang Menggunakan Wifi ICONNET

Setelah berhasil masuk ke halaman pengaturan modem untuk melihat siapa saja yang terhubung ke jaringan wifi silahkan kalian pilih menu di sebelah kiri yaitu LAN STATUS -> DHCP Clients List.

Maka akan muncul beberapa nama perangkat yang sedang aktif menggunakan wifi iconnet kalian. Untuk lebih jelasnya silahkan tonton video lengkapnya berikut ini.

BACA JUGA:  CARA MERUBAH PASSWORD LOGIN ICONNET

Jika ada perangkat yang tidak dikenal yang menggunakan wifi kalian maka segeralah anda ubah password wifi iconnet kalian dan merubah password login modem kalian. Demikian tulisan kali ini semoga bermanfaat buat kalian dan selamat mencoba.

Tags:

Add a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.